Obat Ambeien Buat Sendiri

Obat ambeien buat sendiri __ Apakah saat ini anda sedang menderita penyakit wasir? Lalu cara apa saja yang sudah anda lakukan untuk menghilangkan atau mengobati wasir tersebut? jika anda sudah melakukan banyak cara untuk menghilangkan wasir namun belum mendapatkan hasil yang maksimal, maka sebaiknya anda men coba obat wasir tradisional yang dapat menghilangkan  wasir tanpa menimbulkan efek samping lain pada kesehatan.

Namun sebelum kita masuk ke poko utama tentang obat wasir tradisional, kita akan membahas tentang penyakit wasir dan hal apa saja yang dapat menyebabkan timbulnya wasir? Untuk lebih jelasnya berikut penjelasan tentang penyakit wasir.

Penyakit wasir atau lebih sering disebut dengan ambeien merupakan terjadinya pelebaran pembuluh darah serta bantalan penutunya yang etrdapat di area dubur. Secara psikologis setiap orang pasti mempunyai bantalan dubur, karena bantalan dubur ini berfungsi sebagai katup yang berguna untuk membantu otot-otot dan syaraf-syaraf dengan jumlah yang sangat banyak yang terdapat di area dubur untuk menutup lubang dubur.

Namun, bagi orang yang sedang  mengalami wasir, pelebaran pembuluh darah ini lebih dari normal sehingga akan menjadi penghalang dan juga akan mengganggu fungsi katup tersebut. Tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan atau mengalami keluhan dubur sekitar 60-70 persen, entah itu merasakan sakit, gatal-gatal, pendarahan maupun keluarnya benjolan dan benjolan inilah yang mengakibatkan rasa sakit. Memang tidak sedikit hal ini disebabkan oleh wasir, namun seblum anda mendiagnoga penyakit wasir tersebut, sebaiknya anda memeriksakan karena selain penyakut wasir ada juga penyakit lain yang terjadi pada dubur.

Faktor Penyebab Wasir

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya wasir, antara lain :
  1. Konstipasi atau lebih di kenal kebiasaan susah  buang air besar secara tidak teratur
  2. Kurangnya melakukan olahraga
  3. Melakukan diet rendah serat
  4. Peningkatan tekanan intra-abdomen atau tegang yang berkepanjangan
  5. Faktor genetik
  6. Dalam vena hemoroid tidak ada katup
  7. Dan faktor penuaan.
Konstipasi atau susah buang air besar merupakan penyebab dari wasir karena hal tersebut menyebabkan kotoran susah untuk keluar pada saat buang air besar, secara otomatis untuk dapat mengeluarkan kotoran tersebut di perlukan tekanan yang lebih besar di bandingkan tidak mnegeluhkan susah buang air besar, sehingga untuk mengeluarkannya orang akan mengenjan dengan sangat kuat dan dampaknya sudah di pastikan bahwa orang tersebut akan mengalami peningkatan resiko untuk terkena wasir atau ambeien.

Meskipun diare merupakan kebalikan dari selulit namun jika mengalami diare juga membuat penderinya mengenjan. Meskipun  sering melakukan buang air besar, namun kotoran yang keluar biasanya cair dan hanya sedikit-sedikit sehingga hal tersebut akan membuat si penderita mengenjan untuk menuntaskan dan mengeluarkan kotoran tersebut supaya tidak perlu bolak-balik ke kamar mandi. Namun ada faktor yang dapat menyebabkan wasir atau ambeien antara lain, duduk dalam waktu yang cukup lama, masalah obesitas atau kegemukan dan juga pada masa kehamilan.

Ibu-ibu yang sedang dalam masa kehamilan, akan terjadi perubahan hormonan yang disebabkan oleh tekanan janin yang berada di dalam perut, dan perubahan hormonal itulah yang dapat menyebabkan pelebaran pembuluh hemorrhoidal. Sedangkan dalam proses persalainan juga akan menyebabkan peningkatan tegang yang berkepanjangan atau intra-abdomen.

Obat ambeien buat sendiri

Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Ambejoss denature amph obati ambeien atau wasir Ambe Joss

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Ambejoss de nature dan salep salwa solusi ampuh untuk ambeien atau wasir

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA

Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)


Produk untuk Pengobatan wasir:

Ambejoss denature solusi pengobatan ambeien atau wasir dari de nature indonesia

ambejoss dan salep sala de nature obat wasir atau ambeien stadium 2 3 4

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0821 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A

~ooOOoo~

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:

Paket Pengobatan ambeien atau wasir ambejoss dan salep salwa dari de nature indonesia

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT




Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0821 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A

~ooOOoo~

Subscribe to receive free email updates: